Jumat, 19 Mei 2017

Tips Memilih Android Murah

Tips Memilih Android Murah


Keingingan untuk memiliki gadget smartphone yang canggih untuk berbagai keperluan adalah salah satu dambaan sebagian orang apalagi untuk Anda yang aktif dalam pekerjaan. Selain untuk kegiatan komunikasi, sekarang ini HP adalah salah satu kebutuhan untuk kegiatan lainnya seperti transaksi online. Namun, apabila memiliki budget yang kurang untuk memiliki smartphone yang bermerk dan terkenal yang tentunya dengan harga yang cukup mahal, tentunya disiasati dengan membeli yang murah namun tidak murahan. Sekarang ini banyak produsen membuat produk yang baik dengan spesifikasi andal dengan harga yang minim yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan tanpa harus keluar biaya besar.

Dewasa ini salah satu yang menjadi sorotan adalah smartphone android yang menjadi salah satu primadona dan merajai dunia pasar digital terutama di Indonesia. Dengan fenomena tersebut tentunya banyak produsen berlomba-lomba untuk membuat android murah namun dengan spesifikasi yang bisa diandalkan dengan berbagai merk yang tersebar di pasaran.

Momen tersebut adalah salah satu keuntungan tersendiri bagi konsumen dengan memiliki biaya minim namun menginginkan spek android yang gahar untuk berbagai keperluan seperti main game, chatingan sampai untuk kegiatan usaha sekalipun. Namun, untuk yang masih bingung dengan banyak merk yang ada di pasaran saat ini ada beberapa tips untuk. Anda supaya mendapatkan android smartphone yang awet dan bisa di maksimalkan.

1. Berdasarkan Spesifikasi
Untuk hal ini, mungkin beberapa yang menjadi pertimbangan adalah spesifikasi yang baik yang tertanam pada smartphone android, dengan spesifikasi yang baik tentunya memberikan salah satu kepuasan tersendiri. Pilihlah android dengan spesifikasi yang mumpuni tidak perlu melihat merk, namun dengan tetap mempertimbangkan chipset yang tertanam.

2. Resolusi layar
Hal yang satu ini adalah untuk kenyamanan memakai android dalam waktu yang lama. Dengan memperhatikan resolusi layar memungkinkan kerapatan warna yang dihasilkan semakin baik, dan tidak bosan memakai dalam jangka waktu yang lama. Sekarang ini banyak produk dengan resolusi yang besar yang dihasilkan dengan merk bisa dikatakan tidak terkenal dan dengan harga yang murah.

3. Kapasitas baterai
Untuk Anda yang aktif salah satu yang menjadi ketenangan adalah adalah dengan baterai yang besar supaya bisa lama-lama dalam memakai android. Android memang dikenal dengan baterainya yang boros. Namun, sekarang ini banyak yang menyediakan kapasitas baterai besar dengan MaH yang mencapai 4000 an yang bisa digunakan seharian full tanpa charger baterai dengan konektifitas internet.

Itulah beberapa tips untuk Anda yang memiliki budget minim untuk mendapatkan gadget smartphone dengan spesifikasi yang handal. Jadilah pembeli yang pintar dengan mempertimbangkan keperluan bukan dilihat dari merk yang terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar