Jumat, 19 Mei 2017

Keunggulan Dari Modem 4G Dari Smartfren

Keunggulan Dari Modem 4G Dari Smartfren

Siapa yang tidak tahu dengan smartfren ? semua orang tentunya sudah tahu dengan operator selular CDMA ini. smartfren memang berbasis CDMA namun walaupun demikian smartfren ini sangat diminati oleh masyarakat indonesia karena banyak sekali keunggulan dari smartfren dari mulai paket telepon, sms hingga kuota internet. Nah berbicara soal internet saat ini sangat mudah untuk di akses apalagi dengan adanya smartphone yang dari tahun ke tahun semakin tinggi penggunanya serta produk smartphone juga semakin banyak. 
Keunggulan Dari Modem 4G Dari Smartfren
Selain itu untuk mengakses internet bisa menggunakan modem 4g terbaik. Modem 4g ini sekarang sudah banyak di jual dimana – mana dan banyak sekali tipe dan brand nya. Salah satunya dari smartfren. Setelah sukses membuat smartphone, smartfren juga telah membuat model dengan jaringan 4g pertama di indonesia serta harga yang di tawarkan juga sangat bersahabat.

Nah berikut ini saya paparkan beberapa keunggulan dari modem 4g smarfren.

1 . Jaringan 4G.

Setahun kebelakang semua orang menggunakan jaringan 3G. Baik untuk smartphone atau modem. Namun saat ini ada juga yang terbaru yaitu 4G. Jaringan yang satu tentu saja lebih cepat lagi bila di bandingkan dengan jaringan 3G. Nah modem 4g terbaik dari smartfren juga telah menggunakan jaringan tersebut baik dari smartphone atau modem. Dengan jaringan yang super cepat ini tentunya akan memberikan pengalaman dalam mengakses internet lebih cepat lagi dan tidak ada kata lelet tentunya.

2 . Awet Tahan Lama.

Keunggulan yang selanjutnya adalah tahan lama. produk ini merupakan salah satu produk yang sangat berkualitas di buat dengan teknologi yang canggih, selain itu untuk baterainya juga sangat tahan lama bila di bandingkan dengan modem lainnya karena baterai ini menggunakan 1500 mAh. Bila anda menggunakan waktu kerja LTE atau 4G biasanya bisa sampai 6 jam. 

Di sisi lain untuk waktu siaga daya tahan baterainya bisa mencapai 300 jam. Nah dengan begitu anda bisa dengan puas internetan tanpa khawatir baterai modem smartfren anda habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar