Kamis, 08 Desember 2016

Lipstick Berjenis Matte Dari Nyx

Lipstick Berjenis Matte Dari Nyx
Lipstick merupakan salah satu produk kecantikan yang umumnya dimiliki oleh seorang wanita, bahkan oleh seorang wanita yang tidak dapat berdandan sekalipun. Lipstick diaplikasikan pada bibir, dengan cara yang sangat sederhana yaitu hanya dengan mengoleskannya secara merata pada permukaan bibir saja. 

Ada berbagai jenis lipstick yang beredar di pasaran mulai dari berbagai macam bentuk, warna hingga merk. Salah satu lipstick yang sangat recomemded untuk digunakan adalah Nyx lipstick matte. Berikut adalah Nyx lipstick matte review selengkapnya.

Nyx lipstick matte revew kali ini akan membahas lipstick berjenis matte yang di luncurkan oleh Nyx. Sebuah merk ternama di dunia kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 1999. Nyx lipstick matte memiliki beberpa jenis salah satunya lipstick yang diberinama Soft matte lip cream. Soft matte lip cream merupakan lipstick yang memiliki bentuk creamy yaitu bentuk yang cenderung cair dan tidak padat, sehingga sangat mudah diaplikasikan dan serta menghasilkan hasil yang sangat rata. 

Tidak seperti lisptick creamy lain yang biasanya menghasilkan warna glosy, Soft matte lip cream ini justru menghasilkan warna matte yang sangat elegan namun soft sehingga sangat cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Lipstick jenis ini disimpan dalam tabung kaca yang transparan dengan bentuk yang elegan dan ukuran yang sangat portable sehingga mudah di bawa kemana saja. 

Soft matte lip cream ini dilengkapi dengan kuas aplikasi yang sangat lembut dan berbentuk sesuai dengan bentuk bibir anda sehingga sangat mudah dan nyaman saat digunakan. Selain dari itu Soft matte lip cream ini memiliki banyak sekali pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan kepribadian dan warna kulit anda. tidak seperti lipstick creamy lainnya yang mudah luntur, Soft matte lip cream ini mampu bertahan hingga 4 jam dan waterproof sehingga tidak akan mudah luntur.

Itulah salah satu jenis lipstick yang kita bahas dalam Nyx lipstick matte review kali ini, semoga dapat menginspirasi anda dalam memilih lipastick yang sesuai dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar