Senin, 19 September 2016

Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Dari Smartphone

Sebagai salah satu negara dengan pengguna smartphone terbesar di dunia, pasti waktu senggang yang dimiiliki oleh banyak orang tidak bisa lepas dari smartphone. Sadar atau tidak, apabila hal ini diteruskan, maka tidak akan ada manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan smartphone itu sendiri. Bahkan anda akan kehilangan banyak waktu secara sia-sia dengan aktifitas membosankan seperti membuka jejarin sosial, chatting, dan lain sebagainya.
Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Dari Smartphone
Oleh karena itulah, sebagai masyarakat yang hidup di era gadget canggih seperti saat ini, anda juga harus pintar-pintar dalam mengatur waktu agar aktifitas anda bersama dengan smartphone tersebut bisa berbuah positif. Lalu langkah apa yang bisa dilakukan agar bisa menjadi produktif dengan menggunakan smartphone? Berikut adalah tips untuk mendapatkan penghasilan dari smartphone yang harus anda ketahui. Pertama, gunakan smartphone untuk menjadi seorang dropshipper. 

Dropshipper merupakan orang yang mengiklankan produk ataupun jasa dari produsen dengan harga yang bisa ditentukan sendiri. Misalnya, untuk sebuah jam tangan sebuah toko menjualnya dengan harga 100 ribu rupiah. Sebagai dropshipper tersebut, anda bisa mengiklankan jam tangan itu dengan harga 125 ribu rupiah. Kelebihan harga dari barang tersebutlah yang akan menjadi penghasilan anda. 

Kedua, gunakan smartphone sebagai media untuk menjual pulsa. Mengapa? Hal ini karena sebagian besar orang pasti memiliki smartphone. Dengan kata lain peluang untuk mendapatkan penghasilan tetap terbuka lebar. 

Agar usaha jualan pulsa anda diketahui teman-teman, anda bisa memberitahukan hal tersebut melalui grup bersama teman anda. Kelebihan aktifitas jualan pulsa sendiri adalah orang yang membutuhkan pulsa tidak akan capek-capek datang ke konter pulsa untuk membeli pulsa. Mereka hanya perlu menghubungi anda. Bahkan di waktu konter pulsa sudah tutup, anda bisa dengan bebas mengirimkan pulsa.

Tips ketiga, anda bisa mengiklankan berbagai barang anda yang sudah tidak terpakai dan menjualnya melalui toko-toko online. Selain itu, apabila anda memiliki bakat seni, anda bisa mempromosikan hasil karya seni anda melalui instagram, facebook, twitter, dan lain sebagainya agar orang tertarik untuk memesan karya anda. Demikian tips mendapatkan penghasilan dari smartphone yang bisa anda coba lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar