Rabu, 25 Oktober 2023

6 Liontin Berlian Mewah Terbaru dari Mondial Jeweler



Keindahan liontin berlian akan lebih sempurna jika dipadukan dengan batu mulia lainnya. Brand populer Mondial Jeweler menerapkan konsep tersebut pada koleksi Mondial Precious. Anda bisa menemukan deretan liontin berlian mewah yang menggunakan batu mulia seperti ruby dan sapphire. Penasaran dengan modelnya? Simak di artikel ini!

Inilah Liontin Berlian Mewah Terbaru untuk Anda

Langsung saja, berikut ini deretan liontin berlian yang mewah untuk Anda jadikan pilihan:

1. Fierte Pendant Chain

Fierte merupakan salah satu koleksi unik yang menggabungkan bentuk-bentuk dasar. Mulai dari segitiga, persegi, lingkaran, dan lain sebagainya. Bukan hanya bentuknya saja yang beragam, materialnya juga beragam.

Setidaknya ada dua material yang dipadukan yaitu white dan rose gold. Hiasan berlian dipasang di sepanjang rangka bentuk dasar. Sedangkan safirnya berada di tengah-tengah bentuk lingkaran. 

Model Fierte Pendant Chain sendiri berbentuk vertikal sehingga terlihat cukup panjang ke bawah. Setidaknya ada 81 berlian berbentuk round serta satu safir berbentuk princess cut

2. Fierte Aligned Pendant Chain

Fierte Aligned Pendant Chain memiliki konsep yang sama dengan Fierte Pendant. Hanya saja bentuknya dibuat horizontal bukan vertikal. Oleh sebab itu, penamaannya aligned

Liontin berlian satu ini tidak kalah mewah dari liontin sebelumnya. Ada kesan edgy yang tampil saat Anda memakainya. Jumlah berliannya lebih sedikit yaitu 53 berlian round

Namun selain satu safir biru, liontin ini juga memiliki satu ruby berbentuk sama yaitu round cut. Kecantikannya tentu saja tidak akan bisa Anda dapatkan dari liontin lainnya.

3. Pointe Pendant Chain

Rekomendasi liontin berlian mewah selanjutnya yaitu Pointe Pendant Chain. Desain koleksinya melambangkan keberanian dan kekuatan. Selain itu, perbedaan persepsi setiap orang juga juga menjadi ide dalam menciptakan Pointe Pendant Chain.

Dibandingkan dua model sebelumnya, liontin satu ini memiliki model yang lebih sederhana. Ada beberapa berlian round cut yang total beratnya 0,05 carat

Sedangkan satu safir biru di bagian tengah memiliki berat 0,10 carat. Pointe Pendant Chain juga mengkombinasikan white dan rose gold.

4. Enchante Pendant Chain

Apakah birthstone Anda batu ruby? Jika iya, maka Enchante Pendant Chain bisa Anda jadikan pilihan. Pasalnya, liontin mewah ini menggunakan satu ruby cantik sebagai center stone.

Selain itu, masih ada deretan berlian yang dipasang secara vertikal. Liontin ini sangat cocok untuk wanita yang kuat dan selalu ingin mandiri. Harganya juga terbilang cukup terjangkau, jadi cocok untuk Anda yang suka berlian dan ruby.

5. Lune Pendant Chain

Lune Pendant Chain merupakan simbol wawasan dan pemahaman melalui liontin yang indah. Modelnya lingkaran dengan hiasan bentuk persegi. Di sepanjang rangka ada 32 berlian putih round cut yang totalnya 0,16 carat

Sementara di sisi satunya ada safir biru berbentuk round yang beratnya mencapai 0,36 carat. Kalung liontin satu ini memang terlihat mewah. Namun tetap minimalis dan simple untuk pemakaian sehari-hari.

6. Lune Aim Pendant Chain

Terakhir, Anda bisa memilih Lune Aim Pendant yang desainnya tak kalah manis. Materialnya adalah rose gold dengan kadar kemurnian 18K. Penempatannya dibuat horizontal sehingga terlihat begitu memesona. 

Ada hiasan berupa lingkaran yang dikelilingi berlian. Sementara di tengah lingkaran tersebut ada safir biru berbentuk round yang beratnya 0,3 carat. Lalu di sisi lainnya ada segitiga emas yang membuat tampilan tampak semakin unik dan mewah.

Selain liontin berlian mewah, Mondial Precious juga hadir dalam koleksi lain. Mulai dari cincin wanita, cincin pria, kalung, anting, hingga gelang. Semuanya mengkombinasikan berlian dan batu mulia sehingga tampak mewah. Yuk, segera beli liontin mewah idaman Anda sekarang juga sebelum kehabisan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar