Selasa, 21 Juni 2022

Rekomendasi Gelang Berlian Terjangkau Mondial



Aksesoris dan perhiasan tidak bisa lepas dari penampilan wanita. Sebagian besar wanita bahkan merasa kurang percaya diri apabila tidak menggunakan perhiasan ataupun aksesoris tertentu. Selain cincin dan kalung, gelang berlian juga termasuk perhiasan penting yang harus digunakan wanita di setiap kesempatan. Anda tidak perlu khawatir mengenai harganya karena masih banyak gelang berlian terjangkau.

Mondial Jeweler merupakan salah satu brand perhiasan yang menawarkan gelang dengan harga terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, namun kualitasnya dan keasliannya terjamin. Ada sertifikat yang membuktikan keaslian dan kualitas gelang yang dijual. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa gelang yang bisa Anda pilih:



Adora Bangle

Rekomendasi pertama adalah Adora bangle yang memiliki desain simple. Gelang ini didesain untuk menyampaikan pada para wanita bahwa semua harapan serta mimpi pasti bisa dicapai. Oleh karena itu, gelang berlian Adora masuk ke dalam koleksi Mondial Dreams. Ada satu butir berlian round cut sebagai center. Sedangkan deretan berlian kecil disusun mengitari berlian besar maupun rangkanya. 

Diamond Pear Cut Bangle

Diamond pear cut bangle merupakan gelang berlian klasik yang cocok untuk semua wanita. Desain klasik tersebut membuat gelang ini bisa menampilkan kesan timeless atau tak lekang oleh waktu. Semua wanita baik itu dewasa atau muda pasti bisa terlihat anggun dengan diamond pear cut bangle. Ciri khas gelang ini yaitu pear cut diamond sebagai center stone.

Diamond Round Cut Bangle

Selain diamond pear cut bangle, Anda juga bisa memilih diamond round cut bangle untuk dijadikan pilihan. Gelang terjangkau satu ini menampilkan rasa cinta pada diri sendiri. Jadi Anda bisa lebih percaya diri ketika menggunakannya. Perbedaan diamond round cut bangle dan diamond pear cut bangle ada pada center stone-nya. Gelang ini menggunakan berlian round cut sebagai center stone.

Three Stone Bangle

Three stone bangle memiliki desain yang simple dan tidak berlebihan. Cocok untuk Anda yang mencari gelang terjangkau dengan desain simple. Kelebihan gelang dengan tiga berlian ini yaitu mudah dipadukan dengan gelang lainnya. Jadi Anda bisa menggunakannya secara bertumpuk. Bahan yang digunakan adalah white gold dengan sedikit sentuhan rose gold sebagai pemanis.

Gelang Hilarity 

Gelang dari Hilarity Set sangat menarik perhatian banyak wanita. Pasalnya gelang ini sangat cantik, anggun, sekaligus elegan. Bahan yang digunakan emas putih yang memang dikenal bisa membuat tampilan elegan. Gelang Hilarity sendiri termasuk tennis bracelet namun sedikit kaku. 

Channel Setting Bangle

Ingin gelang simple dengan lebih banyak berlian? Channel setting bangle mungkin bisa Anda jadikan pilihan. Model gelang satu ini termasuk populer karena berdesain isimple. Ada lima butir berlian yang terpasang pada rangka polos biasa. Material yang digunakan adalah emas putih atau white gold. Biasanya channel setting bangle digunakan untuk aktivitas formal atau keseharian.

Tennis Bangle

Perbedaan tennis bangle dan tennis bracelet ada pada rangkanya. Rangka tennis bracelet biasanya tidak kaku dan bisa menyesuaikan bentuk tangan. Sementara rangka tennis bangle kaku seperti bangle pada umumnya. Keduanya sama-sama dipenuhi dengan berlian yang berjejer di sepanjang rangkanya. Material yang digunakan adalah kombinasi rose gold dan white gold.

Itulah rekomendasi gelang berlian terjangkau dari Mondial Jeweler. Sebagai brand populer di bawah PT. Central Mega Kencana, Anda bisa mempercayakan koleksi perhiasan pada brand satu ini. Selain gelang berlian, masih banyak koleksi lain seperti cincin, kalung, anting, dan lain sebagainya. Lihat koleksi-koleksinya melalui Instagram resmi atau website yaitu www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar