Selasa, 24 Mei 2022

7 Model Cincin Tunangan yang Stylish dan Modern



Tukar cincin atau memasangkan cincin pada jari wanita merupakan acara inti dalam sebuah pertunangan. Oleh sebab itu, cincin tunangan menjadi hal yang sangat penting saat mempersiapkan pertunangan. Setiap wanita pasti menginginkan model cincin tunangan terbaik, namun masih banyak yang kebingungan untuk menemukannya. Untuk Anda yang bingung memilih model stylish dan modern, berikut beberapa inspirasinya:

Cincin Rambat Terpilin

Salah satu cincin tunangan populer saat ini adalah cincin rambat terpilin atau twisted ring. Cincin rambat terpilin memiliki desain seperti akar rambat yang saling terkait. 

Desain tersebut ternyata memiliki makna yaitu cinta tanpa ujung. Jadi bisa dikatakan jika cincin rambat terpilin menggambarkan romansa dan komitmen tanpa ujung. Apabila Anda suka gaya minimalis, maka cincin dengan dua lilitan ini adalah pilihan yang tepat.


Cincin Tiga Batu Berlian

Cincin tiga batu berlian juga dikenal dengan nama three stone ring. Cincin stylish dan modern satu ini menggunakan tiga berlian yang disusun berjajar. Ada cincin dengan ukuran berlian sama, ada juga cincin yang berlian tengahnya lebih besar dibandingkan dua berlian lain.

Jika menginginkan tampilan stylish dan modern, pilihlah yang ukurannya sama. Pasalnya cincin tersebut terlihat lebih modern dibandingkan yang satu berliannya lebih besar. Selain itu, berlian yang sama juga bisa menunjukkan konsistensi.

Cincin Lotus Carat

Cincin lotus carat termasuk cincin tunangan berlian yang mewah namun tetap stylish dan modern. Sebenarnya lotus carat sendiri adalah teknik pemasangan batu berlian yang digunakan pada sebuah cincin. 

Model ini akan menampilkan kombinasi dari beberapa berlian hingga membentuk bunga yang sangat indah. Jumlah berlian yang digunakan banyak sehingga tampak sangat mewah di hari spesial Anda.

Cincin Batu Safir

Bukan hanya berlian saja yang bisa dipasang pada cincin tunangan. Batu permata lain juga tetap indah untuk cincin tunangan Anda. Salah satu batu permata yang sering dipilih banyak orang adalah batu safir. 

Batu biru ini membuat cincin terkesan mewah dan menawan. Pilih batu yang kecil saja agar mudah terlihat stylish dan modern. Batu safir juga sangat indah jika dikombinasikan dengan berlian.

Cincin Micro Setting

Sesuai dengan namanya, micro setting juga termasuk teknik pemasangan batu berlian. Biasanya berlian diletakkan melingkar mengikuti bentuk cincin. 

Kesan mewah bisa ditampilkan dari cincin tunangan micro setting. Apabila memilihnya disarankan untuk membeli model minimalis saja agar bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Cincin Halo

Menurut bahasa, halo sendiri berarti cahaya. Artinya cincin ini mampu memantulkan cahaya dengan sangat baik dan terang. Cincin halo menggunakan batu permata besar di bagian center

Sedangkan bagian sisi-sisinya ada berlian lain yang ukurannya lebih kecil. Berlian kecil ternyata mampu membuat cincin semakin terang dan berkilau. Anda bisa memakai cincin tunangan mewah ini saat ke acara pesta atau formal.

Cincin Eternity

Model cincin terakhir yang berdesain stylish dan modern adalah cincin eternity. Meskipun menggunakan banyak berlian, namun cincin ini tampak minimalis modern. 

Batu permata kecil-kecil disusun mengelilingi rangka atau band cincin. Ada dua jenis cincin eternity yaitu half eternity dan full eternity. Half eternity ring hanya menyematkan berlian pada setengah band atau rangka.

Itulah model cincin tunangan yang stylish dan modern untuk Anda. Dengan model yang stylish, Anda akan lebih percaya diri ketika menggunakannya. Mondial Jeweler juga memiliki banyak koleksi cincin tunangan stylish dan modern. Modelnya beragam mulai dari eternity, basic three stone, square cluster, hingga big round. Jika tertarik melihat koleksi Mondial Jeweler, datang saja ke store resminya atau website www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar