Minggu, 20 Maret 2022

Koleksi Liontin Emas Terbaru Harga Terjangkau

Liontin atau pendant merupakan salah satu jenis perhiasan yang paling banyak disukai. Kenapa demikian? Karena tanpa liontin sebuah kalung tidak akan tampil sempurna. Itulah kenapa, liontin emas terbaru menjadi salah satu alasan kenapa sebuah perhiasan seperti kalung ini selalu memerlukan sebuah liontin.

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sebuah liontin model terbaru, kami punya beberapa rekomendasi terbaik untuk Anda. Selain kualitasnya bagus, harganya pun dijamin terjangkau. Ingin tahu apa saja model liontin tersebut? Berikut sudah kami rangkum penjelasan lengkapnya.

1.  Liontin Bermoela

Terbuat dari material emas putih, Bermoela menjadi rekomendasi pertama yang kami sarankan untuk Anda. Seri Bermoela ini merupakan salah satu dari koleksi Moela Collection. Liontin ini terbuat dari emas putih seberat 0,289 gram.

Bermoela adalah liontin yang sangat mudah sekali untuk Anda mix and match dengan beberapa model kalung berlian yang lain. Bahkan bisa Anda padukan dengan model kalung lain jenis apapun. Bermoela juga dihiasi dengan berlian berkualitas HVS seberat 0,57 carat.

2.  Liontin Bermoela Rose Gold

Sesuai namanya, pendant ini dibuat menggunakan rose gold. Material rose gold merupakan salah satu bahan terbaik untuk salah satu perhiasan. Saat ini material tersebut banyak disukai oleh kaum perempuan.

Kalung Bermoela Rose Gold juga dihiasi dengan berlian seberat 0,040 carat dan memiliki kualitas HVS. Sangat cocok sekali untuk Anda gunakan pada berbagai acara baik formal maupun informal.

3.  Liontin Lovela

Pendant bernama Lovela ini masih masuk ke dalam Moela Collection. Perhiasan unik ini akan membuat banyak perempuan jatuh cinta dengan bentuk dan juga keindahannya. Lovela sendiri diambil dari kata “Love” yang sesuai dengan bentuknya yang romantis.

Liontin yang satu ini juga sudah dihiasi dengan 4 batu berlian dengan kualitas FVS. Berat berlian masing-masing yang digunakan yaitu 0,985 gram.

4.  Pendant Modela

Perhiasan lain dari Moela Collection ini tidak kalah bagus dan menawan dibandingkan koleksi-koleksi sebelumnya. Selain kualitasnya bagus, harganya pun lebih terjangkau dibandingkan dengan seri-seri yang sudah kami bahas sebelumnya.

Pendant ini didesain dengan 2 buah lingkaran yang menyatu. Selain itu juga dihiasi dengan 3 jenis batu berlian terbaik berkualitas H-VS dengan berat masing-masing 0,18 carat. Pendant yang satu ini sangat cocok sekali untuk berbagai kalangan, baik itu remaja maupun dewasa.

Koleksi Pendant Berkualitas dari The Palace

Sebagai informasi, Moela Collection merupakan koleksi perhiasan dari brand ternama yaitu The Palace. Salah satu brand perhiasan terpercaya di Indonesia ini punya prinsip 3T yang menjadi slogan dari brand tersebut yaitu “Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin”.

Di sini Anda bisa menemukan ragam pilihan desain perhiasan dan model yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan juga kebutuhan.

Berlian yang digunakan pada semua koleksi perhiasan di sini merupakan berlian berkualitas yang juga terjamin keasliannya. Sesuai dengan slogannya, selain terjamin kualitasnya, harganya tetap bersahabat di kantong Anda. Silahkan pilih perhiasan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Kesimpulan

Moela Collection merupakan salah satu koleksi perhiasan berkualitas dari The Palace. Ada beberapa perhiasan pendant yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing-masing. Di sisi lain, material dan jenis berliannya pun berbeda-beda sesuai dengan tipenya.

Itulah informasi seputar liontin emas terbaru yang merupakan produk terbaik dari The Palace. Bagaimana, tertarik untuk memilih salah satunya, atau mengoleksi beberapa di antaranya sekaligus?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar