Senin, 13 Desember 2021

Ikuti Tips Memilih Kalung Berlian Simple Agar Tepat Guna

Memilih perhiasan yang akan dibeli bisa dikatakan gampang-gampang susah. Lantas, apa sih yang menyulitkan untuk memilih perhiasan? So, jawabannya adalah karena terlalu banyak model dan material yang digunakan sehingga semua terlihat bagus dn semakin susah memutuskannya. Salah pilih perhiasan akan membuat perhiasan tersebut jarang dipakai karena susah dipadankan dengan acara yang akan dihadiri atau outfit yang dipakai. Untuk lebih amannya, mending kamu pilih kalung berlian simple karena lebih mudah dikombinasikan dengn outfit dan perhiasan lainnya.

Tips yang Harus Diketahui Memilih Kalung Berlian

Kenapa sih sebelum membeli kalung berlian harus dipetimbangkan terlebih dahulu? Wajib dog karena kamu akan mengeluarkan uang cukup banyak untuk membelinya, kan sayang kalau salah pilih dan perhiasan jadi menganggur begitu saja. Langsung simak ya tips-tips apa yang wajib kamu tahu.

Rantai Kalung

Agar kamu merasa puas dan bangga menggunakan perhiasan dibeli maka pilih jenis rantai sesuai dengan selera. Model rantai pada kalung itu sendiri terdiri dari beberapa macam seperti rantai yang membentuk bulat atau rantai Figaro yang terlihat pipih. 

Selain itu, kalun rantai juga memiliki panjang yang beragam mulai ukurang pendek, sedang hingga panjang. Kalung ukuran pendek dan sedang biasanya banyak dipilih karena memberikan kesan lebih stylish dan dapat menonjolkan leher indahmu.

Model Liontin

Tidak semua kalung langsung didesain dengan liontinnya. Kalung rantai polos bisa ditambahkan dengan liontin yang sesuai dengan besar dan panjang kalung tersebut. Jika ingin mengusung konsep sederhana berbalut elegan maka bisa memilih liontin berlian.

Desain liontin dengan satu mata berlian sudah bisa mempermanis dan menghadirkan kesan elegan pada kalung tersebut. Liontin berlian solitaire ini pun justru akan menggunakan desain kalung sederhana terlihat lebih mewah.

Menariknya, ada banyak inspirasi model potongan berlian yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih potongan cushion, princess, marquise, pear, heart atau round shape. Jika kamu ingin lebih hemat sebaiknya memiliki potongan selain round shape. 

Potongan round shape memiliki harga jauh lebih mahal dari yang lainnya karena memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Proses penggarapannya pun harus dilakukan oleh orang yang ahli dan berpengalaman dalam bidang tersebut.

Material Kalung

Pada dasarnya, berlian dapat dikombinasikan dengan berbagai macam logam mulia tanpa mengurangi nilai dan keindahannya. Namun, jenis logam yang sangat baik dikombinasikan dengan berlian adalah emas putih atau logam yang memiliki warna putih berkilau. Alternatif logam lain yang bisa dipilih yaitu platinum dan palladium.

Kilauan warna putih yang dipancarkan oleh platinum, emas putih atau palladium akan semakin memaksimalkan kilau berlian tersebut. Warna tersebut tersebut juga merupakan warna netral sehingga mudah gunakan dengan berbagai macam warna busana.

Jepitan Kalung

Pertimbangkan model jepitan kalun yang akan kamu beli yak arena ini penting. Meskipun terkesan sepele namun hal ini berhubungan dengan keamanan kalung yang kamu gunakan lho. Umunya, kalung memiliki tiga macam jepitan yaitu sederhana seperti bentuk huruf S, lobster dan ring. Model jepitan lobster dan ring lebih layak dipilih karena kuat dan aman.

Miss Mondial & Mondial Jeweler

Kamu masih belum menemukan model kalung yang cocok dengan seleramu? Coba deh lihat-lihat koleksi Miss Mondial & Mondial Jeweler yang unik, elegan dan menarik. Kamu bisa menemukan mulai dari desain sederhana hingga glamor sekalipun.

Kalung di atas memiliki desain keren karena sederhana namun mewah serta memiliki keunikan tersendiri. Rangkaian berlian kecil yang tersusun rapi membuat kalung ini terlihat mewah. Namun, meskipun ramai bertabur berlian kalung tersebut terlihat anggun dan sederhana.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar