Kamis, 10 Juni 2021

Tips Memilih Apartemen Alam Sutera untuk Pasangan Muda

 

Pasangan muda yang baru menikah biasanya akan memikirkan apartemen sebagai hunian pertamanya. Selain lebih simple, apartemen juga berada di lokasi yang strategis sehingga cocok dengan kebiasaan generasi milenial. Saat ini ada banyak pengembang yang menawarkan apartemen Alam Sutera untuk dihuni para pasangan muda. Anda yang mengincar apartemen sebagai hunian pertama harus cermat dan teliti saat memilih. Jika cermat dan teliti maka Anda bisa mendapatkan apartemen nyaman dengan harga yang terjangkau. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa diikuti pasangan muda saat mencari apartemen:

Pahami Kebutuhan Anda dan Pasangan

Sebelum memilih apartemen, Anda dan pasangan harus memahami apa saja yang dibutuhkan. Kebanyakan pasangan muda suka dengan konsep modern dan fasilitas-fasilitas pendukung di era digital. Beberapa fasilitas tersebut seperti coworking space untuk bekerja, activity lounge untuk berkumpul dengan komunitas, dan lain sebagainya. Pertimbangkan juga unit apartemen yang akan Anda pilih nantinya.

Cari Referensi Sebanyak-banyaknya

Setelah memahami kebutuhan, selanjutnya carilah referensi mengenai apartemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut. Ada banyak sekali apartemen yang bisa Anda pilih. Persempit pilihan menjadi beberapa apartemen saja agar Anda tidak kesulitan saat mempertimbangkan apartemen terbaik.

Pilih Lokasi Paling Strategis

Lokasi menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Pasalnya lokasi juga menentukan kenyamanan saat Anda tinggal di apartemen. Pada umumnya apartemen Alam Sutera sudah memiliki lokasi yang strategis. Namun sebaiknya pilih apartemen paling strategis sehingga akses transportasi maupun fasilitas umum semakin mudah.

Pertimbangkan Harga

Pasangan muda biasanya mengeluarkan banyak uang untuk biaya pernikahan. Oleh sebab itu, budget untuk membeli apartemen pasti masih terbatas. Sebaiknya cari apartemen dengan harga yang terjangkau. Meskipun begitu, tetap pertimbangkan kualitas dari apartemen. Apabila Anda cermat mencari, ada apartemen bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Beli Saat Masih Promo

Membeli apartemen saat promo menjadi salah satu cara untuk mendapatkan apartemen murah. Promo yang dihadirkan pengembang bermacam-macam mulai dari potongan harga hingga down payment atau uang muka 0%. Semua promo pasti akan menguntungkan Anda karena harga apartemen menjadi lebih terjangkau.

Pacific Garden Campus Town, Cocok untuk Pasangan Muda

Rekomendasi apartemen yang cocok untuk pasangan muda adalah Pacific Garden Campus Town. Harganya yang terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa Anda patut mempertimbangkan apartemen ini. Anda bisa menghuni apartemen dengan sistem cicilan mulai dari Rp 5 Juta per bulan. Sangat terjangkau bukan untuk pasangan muda?

Selain itu, Anda bisa mendapatkan fasilitas berkelas yang jarang ditemukan di apartemen lain. Salah satu fasilitas unggulan yang dihadirkan oleh Pacific Garden Campus Town adalah Sky Garden. Kawasan hijau ini dihadirkan untuk memberikan ketenangan dan keasrian di tengah kota yang padat. Sky Garden dibagun di lantai 26 apartemen, jadi Anda bisa melihat pemandangan hijau sekaligus pemandangan kota.

Tersedia 4 unit apartemen yang bisa disesuaikan kebutuhan Anda. Unit paling kecil adalah Studio Standart dan Studio Corner Pool Side Unit yang cocok dihuni oleh pasangan baru yang belum memiliki anak. Sedangkan Anda yang berniat tinggal lama hingga memiliki anak bisa memilih unit yang lebih besar yaitu 2 Bedroom Standart dan 2 Bedroom Standart Corner.

Lakukan pemesanan unit apartemen yang Anda inginkan melalui Marketing Gallery. Anda bisa langsung ke alamatnya atau melalui telepon di nomor 021-29779555. Sedangkan informasi lebih lengkap mengenai fasilitas dan unit apartemen Alam Sutera yang tersedia bisa didapatkan di website pacificgarden.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar