Senin, 06 Juli 2020

Solusi Bunga Rendah untuk yang Butuh Dana Cepat

Butuh Dana Cepat

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sudah dikenal oleh banyak orang di tanah air. Perusahaan tersebut menawarkan solusi keuangan bagi yang sedang butuh dana cepat. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1990 ini, bahkan sudah dipercaya oleh banyak orang di tanah air.

Dari dulu hingga saat ini, BFI terus menawarkan solusi tanpa masalah untuk para nasabah yang sedang membutuhkan pinjaman. Pengajuannya pun mudah dan juga cepat.

Kelebihan BFI Dibandingkan yang Lain



Maraknya pinjaman online di tengah-tengah masyarakat, tidak selamanya menawarkan solusi. Banyak orang yang terlibat masalah dengan pinjaman online karena permasalahan persyaratan dan tagihan yang membebankan nasabah.

Tapi, tidak demikian halnya dengan penawaran pinjaman dari BFI. Karena, BFI adalah perusahaan pembiayaan yang sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). BFI Finance patuh terhadap regulasi dari OJK. Sehingga, nasabah tidak akan meras terbebani.

Selain itu, BFI juga menawarkan suku bunga kompetitif dengan masa tenor yang beragam. Dengan begitu, nasabah bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan dan keinginan masing-masing.
Persyaratannya pun sangat mudah. Ada 3 opsi agunan atau jaminan yang bisa Anda pilih untuk digunakan. Adapun jaminannya yaitu BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat rumah. Silahkan Anda pilih salah satunya.

Plafon yang Anda dapatkan pun tergolong besar. Bahkan, semakin besar pilihan agunan yang digunakan, maka akan semakin besar juga plafon yang Anda dapatkan. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan.

Dana yang didapatkan bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya seperti biaya pendidikan anak, sebagai modal usaha, dan untuk berbagai macam kebutuhan lain yang Anda inginkan.

Cara Mengajukan Pinjaman


Untuk Anda yang tertarik mengajukan pinjaman di BFI, Anda bisa langsung mengakses website Bfi.co.id. Di sana, Anda bisa langsung mengisi formulir pengajuan pinjaman. Setelah itu, tunggu pencairan.

Jika persyaratan lengkap, dan pinjaman disetujui, maka pencairan pun akan dilakukan secara cepat.
Nah, itulah tips mengajukan pinjaman bagi Anda yang sedang butuh dana cepat. Semoga penjelasan di atas bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan uang untuk berbagai kebutuhan. BFI siap membantu dengan solusi terbaik tanpa ada masalah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar