Jumat, 03 Juli 2020

Keunggulan Pinjaman Dana Cepat dari BFI Finance

pinjaman dana cepat 
Sedang membutuhkan dana cepat untuk berbagai kebutuhan pembiayaan? BFI siap membantu Anda. Perusahaan pembiayaan ini, menawarkan pinjaman dana cepat yang sudah dipercaya sejak lama. Untuk Anda yang sedang membutuhkannya, BFI menawarkan solusi terbaik tanpa masalah sebagai jalan keluar untuk permasalahan finansial Anda.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di BFI, berikut akan kami jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya:

1. Suku Bunga Kompetitif


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif, BFI menawarkan solusinya. Anda akan mendapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan tergolong rendah. Artinya, pinjaman yang ditawarkannya tidak akan membebani Anda di masa yang akan datang.

2. Pilihan Masa tenor


Anda juga bisa memilih masa tenor sesuai dengan keinginan masing-masing. Ada cukup banyak pilihan masa tenor yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Namun, perhatikanlah suku bunganya, silahkan sesuaikan masa tenor dan suku bunga sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

3. Pengajuan Mudah dan Pencairan Cepat


Untuk Anda yang sedang mencari pinjaman dengan sistem pencairan yang cepat, BFI adalah solusinya. Dengan begitu, dana yang sedang Anda butuhkan, akan segera diterima untuk berbagai pembiayaan yang saat ini sedang dibutuhkan. Sistem pengajuannya pun mudah dan tidak ribet.

4. Bisa Mengajukan Via Online


Untuk pengajuan, Anda juga bisa melakukanya secara online di Bfi.co.id. Di sana, Anda bisa mencari informasi terkait pengajuan. Setelah itu, silahkan Anda siapkan berbagai dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

5. Pilihan Agunan


Pinjaman yang ditawarkan oleh BFI adalah pinjaman dengan agunan atau pinjaman. Ada 3 opsi agunan yang bisa Anda pilih. Opsinya mulai dari jaminan BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat rumah. Silahkan pilih salah satu sesuai keinginan. Masing-masing jaminan, menawarkan plafon berbeda.

Semakin besar jaminan yang Anda pilih, semakin besar juga plafon yang bisa Anda dapatkan. Silahkan Anda sesuaikan agunan dengan kebutuhan pembiayaan Anda.

Nah, itulah berbagai keunggulan pinjaman dana cepat dari BFI. Selain itu, BFI juga sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, selain menawarkan bunga kompetitif, juga aman karena merupakan perusahaan pembiayaan resmi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar