Minggu, 13 Januari 2019

Daftar Gadget Terbaru 2018 Merk Vivo yang banyak Digemari

Hasil gambar untuk Daftar Gadget Terbaru 2018 Merk Vivo yang banyak Digemari
Gadget merupakan perangkat elektronik yang dapat memudahkan suatu pekerjaan. Contoh gadget yang menjadi kebutuhan utama adalah smartphone. Tidak sedikit masyarakat di Indonesia mempunyai smartphone dan mereka menggunakannya untuk suatu pekerjaan atau melakukan komunikasi dengan kerabat dan teman. 

Dijaman sekarang, smartphone telah banyak berkembang menjadi perangkat yang canggih. Bahkan perusahaan smartphone mengeluarkan produk baru setiap tahunnya. Seperti perusahaan Vivo yang mengeluarkan gadget terbaru 2018 dari jenis smartphone.

Berikut adalah daftar gadget terbaru 2018 merek Vivo yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih smartphone baru di tahun ini:

1. Vivo V11 Pro

Hasil gambar untuk Vivo V11 Pro
Smartphone Vivo V11 Pro mempunyai kelebihan pada layarnya yang menggunakan teknologi screen touch ID dengan desain layar Ultra All Screen 6.4 inchi yang sangat memukau dengan notch mungil waterdrop untuk tempat kamera depan. Smartphone ini didukung dengan chipset snapdragon 660 AIE serta mengusung RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Untuk kamera, smartphone ini sangat mumpuni yaitu kamera utama 12 MP + 5MP yang didukung dengan Dual Pixel Sensor. 

Sedangkan untuk kamera depan adalah 25MP AI Camera dengan dukungan fitur Smart Camera dan akses sensor wajah. Smartphone Vivo V11 Pro ini mempunyai baterai dengan kapasitas 3,400 mAh dan didukung dengan dual engine fast charging. 

2. Vivo Y83

Hasil gambar untuk Vivo Y83
Smartphone Vivo Y83 menghadirkan layar FullView 6.22 inchi dengan HD 720 x 1520 pixel dengan layar berponi bezel-less. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Helio P22 serta GPU Power VR GE8320 yang sangat mumpuni untuk kamu yang suka ngegame. Untuk penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sedangkan dari sektor kamera, Vivo Y83 ini mengusung kamera belakang 13MP dengan dukungan LED Flash dan aperture f/2.2. 

Untuk kamera depannya yaitu 8MP dengan dukungan fitur AI Beauty Selfie. Smartphone ini menggunakan sistem OS Android 8.1 Oreo dan dilengkapi dengan fitur sidik jari dan Face Unlock untuk keamanan. Untuk daya baterainya sebesar 3,260 mAh yang awet  digunakan seharian. Vivo Y83 menduduki gadget terbaru 2018 urutan kedelapan. 

Demikian adalah adalah ulasan dua smartphone Vivo yang masuk kedalam daftar smarthone terbaru ditahun 2018 yang bisa anda jadikan referensi dalam membeli smartphone terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar