Jumat, 09 November 2018

Tips Merawat Kecantikan Tubuh Dengan Bahan-Bahan Alami

Tips Merawat Kecantikan Tubuh Dengan Bahan-Bahan Alami
Kecantikan
Tubuh yang kita miliki ini merupakan karunia Tuhan yang kita dapatkan yang harus dijaga, dirawat dan bermanfaat. Selain memiliki tubuh yang bagus, tubuh sehat pun menjadi salah satu hal yang penting untuk kita miliki karena tubuh yang sehat ini akan berdampak pada organ-organ tubuh lainnya khususnya organ dalam. 

Bagi seorang wanita, memiliki tubuh sehat dan cantik itu bukan hal yang biasa, karena para wanita memiliki cara sendiri untuk mempercantik tubuhnya. Berikut ini Tips Merawat Kecantikan Tubuh dengan bahan-bahan alami yang bisa kita dapatkan dengan mudah: 

Menggunakan minyak kelapa murni, minyak ini merupakan salah satu bahan tradisional yang banyak manfaatnya, selain untuk bahan masakan juga dapat digunakan sebagai bahan kecantikan. Manfaat dari minyak kelapa murni ini adalah untuk menguatkan jaringan epidermis kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, membantu dalam mengangkat sel kulit mati, sebagai antijamur, antivirus, antibakteri, dan juga menganduk sifat antioksidan. Penggunaannya cukup mudah hanya mengoleskan pada bagian kulit yang kita inginkan sambil di pijat-pijat lembut.

Madu mentah, selain dapat dijadikan obat tradisional, madu juga menjad bahan tradisional yang mengandung banyak nutrisi untuk dikonsumsi, vitamin dan juga enzim. Begitu juga digunakan untuk perawatan tubuh, madu berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu melawan alergi dan ruam, membantu menyamarkan bekas luka, memiliki kandungan antiseptik yang berkualitas, mempercepat proses penyembuhan pada luka. Caranya adalah dengan mengoleskan pada bagian kulit tubuh, wajah, tangan maupun kaki, setelah didiamkan beberapa saat, basuh dengan air hingga bersih.

Bengkoang, jenis umbi-umbian ini selain nikmat dijadikan bahan rujak juga dapat digunakan sebagai bahan kecantikan. Salah satunya adalah untuk luluran. Bengkoang di parut dan diambil airnya, endapkan beberapa jam, kemudian ambil sari endapan bengkoang tersebut untuk dijadikan bahan luluran atau maskeran.

Meskipun bahan-bahan tersebut tradisional, namun memiliki manfaat yang bagus bagi kesehatan dan juga kecantikan tubuh. Jika rutin menggunakan bahan tersebut secara rutin, maka hasilnya pun bisa Anda buktikan sendiri. Itulah Tips Merawat Kecantikan Tubuh secara alami dengan bahan-bahan tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar