Senin, 23 Juli 2018

Mencari Promo dan Diskon Dengan Aplikasi Berikut Ini


Mencari Promo dan Diskon Dengan Aplikasi Berikut Ini

Siapa yang tak ingin mendapatakan penawaran diskon menarik dari berbagai toko, Mall atau merchant lainnya, pasti semua orang menginginkannya. Tapi, untuk mendapatkan informasi dan juga penawaran tersebut tidak mudah didapatkan kecuali Anda datang langsung ke Mall atau ke toko tersebut untuk mengetahui penawaran promo dan diskonnya.

Jangan khawatir, jika Anda ingin mendapatkan atau Mencari Promo dan Diskon menarik kini bisa Anda temukan melalui aplikasi. Dengan beberapa aplikasi berikut ini, memungkinkan Anda bisa mengetahui dan menemukan diskon maupun promo dari merchant, toko atau pusat perbelanjaan lainnya. 

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan diskon atau promo tersebut:

  1. Paprika, aplikasi berasl dari Medan ini telah melebarkan sayapnya sampai ke Jakarta, aplikasi ini menghadirkan berbagai promosi cashack dari sejumlah gerai yang sudah berafiliasi sebagai mitranya. Anda bisa mendapatkan cashback dan juga poin promosi hanya dengan menunjukan kode QR saat di gerai mitra, dan poin tersebut bisa Anda manfaatkan untuk digunakan berbelanja kembali di sejumlah gerai yang bermitra lainnya.
  2. DisTime, yaitu platform berupa reservasi online yang menawarkan berbagai potongan harga dari setiap pemesanan yang Anda lakukan. Layanan ini juga menyediakan beragam motongan untuk 3 kategori bisnis, yaitu tempat hiburan, tempat perawatan/kesehatan, dan restoran. Diskon yang bisa Anda dapatkan cukup beragam, bahkan Anda bisa mendapatkan diskon hingga puluhan persen.
  3. Fave, merupaka sebuah aplikasi layanan O2O atau online to offline yang akan menyasar di tengah masyarakat dari berbagai kategori bisnis, diantaranya promosi pusat kebugaran, hotel, restoran, hingga tempat perawatan kecantikan. Andabisa coba aplikasi ini karena banyak pilihan penawaran diskon yang cukup banyak dan bisa Anda manfaatkan saat berbelanja.
Itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan sehari-hari untuk Mencari Promo dan Diskon menarik dari beberapa kategori bisnis, lumayan untuk meminimalisir uang belanja Anda sehari-hari namun tetap menikmati kenyamanan dan fasilitas yang diberikan. Coba dulu aplikasinya, baru Anda bisa merasakan manfaatnya dari aplikasi tersebut!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar