Kamis, 21 Desember 2017

Teknologi Terkini Super Keren

Teknologi Terkini Super Keren

Teknologi terkini memang sudah memiliki kecanggihan-kecanggihan yang sulit untuk dipikirkan. Untuk saat ini, sudah banyak sekali teknologi-teknologi canggih disekeliling kita. Dan kemungkinan besar teknologi-teknologi tersebut akan semakin berkembang dengan inovasi terbarunya yang cukup memukau.

Hal tersebut terjadi karena semakin berkembangnya waktu perusahaan teknologi akan saling berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi sebaik mungkin. Penciptaan teknologi pada dasarnya adalah untuk mempermudah segala aktifitas manusia.

Namun tak jarang juga bahwa penciptaan teknologi juga akan semakin mempersempit lapangan pekerjaan manusia. Bagaimana tidak, sebab saat ini robot telah banyak menggantikan pekerjaan manusia dibeberapa sisi pekerjaan dan hal ini tentunya akan semakin berkembang. Nah, lalu apa saja sih teknologi canggih yang cukup keren saat ini? Oke sob, silahkan simak berikut ini ya.

Matrix Power Watch
Matrix power watch adalah jam tangan yang cukup keren dengan teknologi yang cukup canggih. Pasalnya jam tangan ini dibuat untuk terus hidup dengan memanfaatkan panas tubuh manusia sebagai daya nya. Pada dasarnya jam tangan ini juga memiliki baterai, namun baterai pada jam tangan ini akan otomatis mengisi ulang daya ketika dipakai dan terkena panas tubuh si pemakainya.

Memang, energi yang digunakan teknologi ini tidak begitu besar seperti baterai pada smartphone, namun developer teknologi ini mengatakan bahwa energi yang digunakan sudah cukup untuk sekedar menghidupkan jam tangan keren ini. Dan yang lebih keren lagi dari jam tangan ini yaitu desainnya yang tahan air, jadi sobat bisa menggunakannya dalam keadaan bagaimanapun tanpa takut terkena air.
Nitendo Switch Game Console.

Nitendo switch game ini adalah konsole gamng yang cukup terkenal yang menghadirkan desain nostalgia pada era 90 an guys. Desain terbarunya cukup keren lho, yaitu dengan dibuat 1 paket yang meliputi berbagai fungsi. Sobat pecinta game juga bisa memainkannya seperti konsol gaming pada umumnya atau juga bisa mengunakan joypad.

Kedua teknologi terkini yang cukup keren ini tentunya akan melengkapi daftar teknologi canggih dan keren yang perlu dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar