Jumat, 08 Desember 2017

Madu Anak Bunda Provitamon

Madu Anak Bunda Provitamon
Sejak dahulu memang madu diketahui sebagai nutrisi baik yang sangat bermanfaat untuk dikonsumsi, tidak hanya oleh para orang tua namun juga untuk anak. Madu anak provitamon sangat bermanfaat untuk dapat dijadikan tambahan nutrisi. Madu dikenal mengandung banyak vitamin otak yang dapat membantu anak tumbuh menjadi anak cerdas. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai penambah nafsu makan si kecil yang susah makan dan menjaga daya tahan tubuh. 

Selain itu madu juga mengandung fruktosa yang baik untuk menjadi sumber energi dalam tubuh si anak. Kandungan manis yang alami pada tubuh rupanya berdampak baik bagi kesehatan dalam memberikan energi dan suplay cadangan lebih besar dibandingkan mengkonsumsi makanan utama dalam sehari-hari. Untuk hasil optimal, anda dapat memberikan madu anak provitamon pada si kecil satu sendok makan setiap hari.

Madu juga bisa membantu untuk mempercepat masa penyembuhan pada luka yang ada pada tubuh anda ataupun anak anda. Madu bisa menjadi obat alami untuk luka ringan dan mempercepat proses penyembuhan luka tersebut. Madu memiliki fungsi untuk mencegah infeksi yang ada pada luka tersebut supaya tidak berlanjut semakin lama. 

Untuk mendukung kecerdasan si anak bagi para orang tua sangat dianjurkan untuk memberikan anak madu murni. Madu anak provitamon bisa dikonsumsi secara langsung atau bisa dicampuri bahan makanan lain. Madu yang rasanya sangat manis tentu saja sangat baik bagi anak sehingga tidak sulit untuk memberikan madu pada anak yang kaya manfaat itu. 

Madu paling tepat dikonsumsi anak secara rutin mulai usia 1 hingga 5 tahunan sebagai suplai nutrisi yang baik dan akan berguna sepanjang hidupnya nanti. Berikan madu murni tanpa campuran zat apapun untuk bisa mendapatkan fungsi yang maksimal.

Dalam sistem pencernaan si anak, madu juga sangat baik untuk dikonsumsi. Madu anak provitamon ini sangat baik untuk membuat anak sehat dan membantu memperlancar sistem pencernaannya. Kandungan nutrisi baik dalam madu juga bisa membunuh bakteri dalam sistem pencernaan si anak supaya anak bisa tetap sehat. 

Di dalam madu juga terkandung sumber vitamin lengkap B1, B2, B3, D, K, E, B5 yang sangat dibuthkan anak dalam masa tumbuh kembangnya. Madu dapat menyerap vitamin tersebut kedalam tubuh hanya dalam satu jam saja. Untuk membuat anak sehat dan mendukung masa aktif otaknya, anda dapat memberikan konsumsi madu secara rutin pada si anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar