Selasa, 21 Maret 2017

Tren Warna 2016 Eye Shadow Sariayu

Tren Warna 2016 Eye Shadow Sariayu
Bagi anda para wanita yang ingin mendapatkan informasi mengenai tips-tips kecantikan, selain itu juga mengenai produk kecantikan, maka bisa mendapatkannya di website yang satu ini yaitu Female Daily. Terdapat banyak sekali produk kecantikan yang akan dibahas di website ini seperti BB cream, lipstick, pembersih wajah dan juga produk lainnya, dan salah satu produk tersebut yaitu eye shadow Sariayu.

Penggunaan eye shadow yaitu untuk menonjolkan bagian mata khususnya kelopak mata agar terlihat lebih menarik dan juga bisa terlihat lebih segar.

Berbicara mengenai produk eye shadow Sariayu, produk ini merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh Sariayu yang merupakan brand kosmetik ternama di Indonesia. Selain memproduksi eye shadow, Sariayu juga memproduksi lipstick, bedak padat, bedak tabur, eyeline, foundation, pembersih muka minyak wangi, dan juga produk kecantikan yang lainnya.

Pada setiap tahunnya, Sariayu mengeluarkan produk kecantikan dengan tema-tema yang berbeda. Dan pada tahun 2016 lalu, Sariayu mengeluarkan produk kecantikan dengan mengusung tema tren Krakatau. Tema tersebut diambil karena warna-warna dari produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Sariayu. Warna-warnanya terinspirasi dari warna-warna tanah, dan juga air laut yang berada di sekitar Gunung Krakatau. Dengan begitu tren warna pada tahun 2016 warnanya lebih natural.

Untuk produk eye shadow, Sariayu mengeluarkan 2 pilihan palette eye shadow yaitu palette yang berisikan 8 pilihan warna eye shadow. Kemasan palette yang satu ini lebih simple karena kemasaannya bisa dibawa kemanapun anda pergi.

Untuk palette yang kedua yaitu palette dengan 3 pilihan warna eye shadow. Warna dari palette ini memiliki 2 pilihan warna yaitu warna yang terinspirasi dari warna laut di sekitar Krakatau yaitu warna biru tua, biru muda dan juga warna abu-abu. Selanjutnya untuk pilihan warna yang kedua yaitu warna yang terinspirasi dari warna tanah yang berada di sekitar Krakatau yaitu warna coklat tua, coklat muda dan juga warna emas.

Bagi anda yang ingin tampil dengan menggunakan eye shadow dengan warna yang natural, maka bisa memilih untuk menggunakan eye shadow Sariayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar