Sabtu, 04 Maret 2017

Andromax R Smartphone Canggih Harga Bersahabat

Andromax R Smartphone Canggih Harga Bersahabat

Membahas teknologi tentunya tidak akan habisnya karena seperti yang kita rasakan perkembangan teknologi terus berkembang dengan berbagai inovasi dan beragam manfaatnya. Teknologi yang tidak akan lepas dari kita ialah smartphone yang merupakan evolusi dari telepon genggam biasa menjadi ponsel pintar yang bisa melakukan banyak hal. 

Seperti halnya pengembangan smartphone yang di lakukan perusahaan provider kartu yaitu smartfren mengeluarkan inovasi di bidang smartphone dengan meluncurkan andromax r 4g lte dengan kecanggihannya dan juga segala sfesifikasinya berani di adu dengan smartphone lainnya. 

Andromax r ini harganya terbilang murah untuk kelas smartphone yang memiliki jaringan 4G karena biasanya smartphone yang jaringan internetnya sudah 4G mahal mahal.

 Tetapi dengan hadirnya smartphone yang di luncurkan oleh smartfren ini akan mewujudkan keinginan kita mempunyai smartphone yang jaringannya sudah 4G LTE yang memiliki kecepatan internet yang sangat luar biasa sekali.

Selain itu juga andromax r 4g lte ini di bekali fitur-fitur yang sangat menarik sekali dengan kecanggihan yang sangat luar biasa sekali di kelasnya yang membuat kita sangat mudah sekali saat menggunakan smartphone andromax r. Desain yang di miliki andromax r ini juga sangat simple namun elegan yang pada saat kita genggam sangat nyaman sekali. 

Selain itu juga kamera belakangnya di bekali dengan flash yang akan sangat mudah sekali menangkap gambar pada suasana gelap. Kecepatan internetnya sangat luar biasa sekali karena di bekali dengan jaringan 4g lte yang sangat mempuni untuk kita berselancar di internet dengan sangat cepat sekali tanpa harus mengalami yang namanya lelet yang membuat kita kesal saat menggunakan smartphone jika jaringannya lelet.

Andromax juga di bekali dengan kapasitas memory internalnya 8GB dan ramnya 1GB yang membuat andromax r ini akan sangat leluasa sekali saat kita operasikan dan kita juga bisa menyimpan banyak data. 

Tidak ketinggalan buat kita yang hobi selfie andromax r juga mempunyai kamera depan dengan resolusi 5MP yang sangat menunjang hasil fotonya akan sangat bagus dan jelas sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar