Jumat, 16 April 2021

Bunga Deposito Tinggi Hanya di Bank Sinarmas

bunga deposito

Sedang mencari deposito dengan suku bunga yang kompetitif? Bank Sinarmas kini hadir memberikan solusi dan jawabannya kepada Anda. Pasalnya, bunga deposito yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas tergolong sangat kompetitif, bahkan cenderung tinggi. Artinya, keuntungan yang didapatkan pun akan semakin lebih tinggi.

Untuk Anda sedang mencari deposito terbaik, maka pilihan dari Bank Sinarmas inilah yang bisa Anda jadikan solusi. Untuk lebih jelasnya, kami akan coba paparkan informasinya secara detail kepada Anda di sini.

Kenapa Harus Deposito Bank Sinarmas?

Pertama, kami akan coba jelaskan alasan kenapa Anda harus memilih produk deposito dari Bank Sinarmas. Alasannya cukup banyak karena produk ini memiliki banyak kelebihan. Nah, berikut akan kami coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya kepada Anda di bawah ini:

1. Bisa Dibuka Secara Online

Memiliki deposito sangat mudah. Terlebih Bank Sinarmas kini telah membuka layanan pembukaan deposito online yang bisa langsung diproses melalui sebuah aplikasi m-banking bernama SimobiPlus.

bunga deposito

Silahkan Anda unduh, kemudian pasang aplikasinya terlebih dahulu. Pastikan Anda sudah menjadi nasabah Bank Sinarmas dan melakukan aktivasi untuk bisa login pada aplikasi. Setelah itu, silahkan Anda buka deposito langsung melalui aplikasi tersebut.

2. Suku Bunga Kompetitif

Alasan yang paling penting untuk dilirik pada produk ini yaitu suku bunganya. Bank Sinarmas menawarkan suku bunga yang kompetitif, bahkan hingga mencapai 4,25% p.a. Keuntungan yang didapatkan pun tentu akan jauh lebih besar dibandingkan dengan produk deposito dengan bunga yang rendah.

3. Nominal Penempatan yang Rendah

Saat ini para nasabah tidak perlu memiliki uang yang banyak untuk membuka sebuah deposito. Pasalnya, dengan modal Rp500.000 saja, Anda sudah bisa menggunakannya sebagai modal penempatan deposito. Dengan ratusan ribu saja kini Anda sudah bisa memiliki deposito dengan bunga yang kompetitif.

4. Jangka Waktu Beragam

Pilihan jangka waktu yang ditawarkan pun cukup banyak. Anda bisa memilih jangka waktu penempatan mulai dari 1, 3, 6, 12, 18, 24, hingga 36 bulan. Silahkan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga strategi finansial Anda.

5. Banyak Pilihan Mata Uang

Selain IDR, Anda juga bisa memilih beberapa jenis mata uang untuk produk deposito dari Bank Sinarmas. Adapun pilihan mata uang lainnya yaitu seperti USD, JPY, AUD, dan CNY. Silahkan Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Penjelasan Bunga Deposito Bank Sinarmas

Jika Anda ingin mengetahui secara detail terkait bunga deposito di bank tersebut, di sini akan coba kami sedikit jelaskan kepada Anda. Sebagai informasi, bunga deposito untuk mata uang Rupiah, atau IDR, memiliki nilai bunga yang tinggi hingga mencapai 4,25% p.a. Nilai bunga tersebut untuk setiap jangka waktu dan modal penempatan.

Artinya, meskipun Anda memilih deposito dengan penempatan Rp500.000 untuk 1 bulan, Anda tetap akan mendapatkan bunga sebesar 4,25% p.a. Begitu juga dengan nominal maupun waktu penempatan di atasnya.

Sedangkan untuk mata uang lain, bunganya menjadi lebih kecil. Contohnya USD, atau dolar Amerika yang hanya memiliki bunga deposito sebesar 0,75% p.a yang berlaku untuk semua jangka penempatan.

Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki jumlah bunga yang besar, sebaiknya pilih mata uang rupiah saja. Karena mata uang ini memiliki nilai bunga yang sangat tinggi dan ideal untuk meraup untung besar dari investasi ini.

Itulah informasi seputar bunga deposito dari Bank Sinarmas dan kelebihannya. Bagaimana, tertarik untuk membuka deposito? Yuk, pasang aplikasi SimobiPlus sekarang juga agar Anda bisa langsung membukanya secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar