Rabu, 20 Maret 2019

3 Tips Mudah Dalam Menghilangkan Bau Badan

Hasil gambar untuk 3 Tips Mudah Dalam Menghilangkan Bau Badan

Tampil menarik dan percaya diri adalah yang paling banyak disukai oleh siapapun, namun ada saja gangguan yang mengganggu hilangnya kepercayaan diri untuk bisa tampil menarik dihadapan orang lain seperti bau badan tak sedap. Badan yang beraroma tidak sedap tentunya membuat seseorang merasa risih dan mengganggu orang lain, aroma tak sedap tersebut berasal dari tubuh yang mengeluarkan keringat, dan keringat tersebut berasal dari makanan yang dikonsumsi. Jadi ada banyak faktor yang mempengaruhi bau badan dan berasal dari tubuh sendiri. 

Namun jika sekarang ini anda sudah terlanjur memiliki tubuh yang tidak sedap, maka anda perlu melaksanakan tips menghilangkan bau badan sebagai berikut yaitu :

1. Mandi secara teratur

Mandi merupakan cara yang bisa menghilangkan cairan keringat yang menempel di dalam tubuh. Bau badan biasanya keluar setelah adanya keringat yang bercampur dengan bakteri, sehingga menimbulkan bau badan tak sedap. Dengan mandi secara teratur minimal dua kali sehari dapat mengurangi bau badan tak sedap. Dengan begitu anda bisa tampil lebih percaya diri.

2. Menggunakan deodorant

Jika sudah mandi secara teratur masih tetap bau badan, mungkin anda termasuk orang yang mudah berkeringat ataupun memiliki banyak aktivitas yang dapat membuat keringat terus keluar. Nah jika anda bermasalah dengan itu, maka anda mesti menggunakan deodorant yang sekarang ini banyak dijual dengan berbagai merek. Anda dapat menyesuaikan deodorant yang anda gunakan sesuai dengan jenis kulit tubuh anda.

3. Menghindari makanan penyebab bau badan

Selain menggunakan deodorant, anda juga mesti menghindari faktor penyebab bau badan yang salah satunya berasal dari makanan yang dikonsumsi. Beberapa makanan penyebab bau badan diantaranya daging, junkfood atau makanan siap saji, alkohol, kafein, tembakau, dan juga rempah-rempah.

Itulah tiga tips menghilangkan bau badan yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, supaya anda menjadi lebih percaya diri dengan badan yang lebih harum. Jangan lupa juga untuk memakai parfum ketika anda bepergian, sehingga bau badan anda akan tertutupi dengan aroma parfum yang lebih harum. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar